Home » , » Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC

Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC

Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC

halo gamers holic,
Free Download Game Gratis | Kali ini blog kesayangan kita nih, bakal berbagi game seru bernama Flying Model Simulator 2.0, dari namanya udah bisa ditebak kalau game ini adalah game bergenre simulasi / simulation. Gamers holic semua akan merasakan sensasi menerbangkan pesawat RC / pesawat remote control dalam PC kalian sendiri. Flying Model Simulator 2.0 adalah game yang bisa jadi alternatif saat kebosanan dengan game game yang itu itu aja, game simulasi seperti ini memang tidak terlalu nge hits dan tidak terlalu banyak diminati dan dijumpai. Buat kalian gamers holic yang mau beli RC pesawat / helikopter, tapi masih takut menerbangkannya karena takut jatuh dan rusak, brarti ini nih game yang cocok buat kamu, latihan pake simulasi di PC dulu pake nih game Flying Model Simulator 2.0. Dari segi grafis game ini nampak tidak terlalu istimewa, karena ukuran gamenya juga kecil bro.
Flying Model Simulator yang kalo di translate di google ini berarti "model terbang simulator" memberikan kemungkinan buat kalian berlatih, menguji dan meningkatkan keterampilan RC terbang kalian sebelum pergi ke jalan dan menerbangkan model pesawat yang sesungguhnya, yang dapat berarti menghemat banyak uang. Gamers holic bisa memilih apakah kamu akan menggunakan keyboard atau kamu menggunakan joystick dengan menggunakan Interlink Controller. Dari pada muter muter cari simulator ksana kemari, langsung download aja nih game bro, gratis, enteng, file size kecil.
Jadi, Flying Model Simulator adalah game RC simulation / simulasi pesawat remote control yang harus dicoba terlebih dahulu sebelum menerbangkan RC asli di udara.
sekian sedikit ulasan dari ane, dan nantikan game game seru lainnya di blog ini, semoga suka ya..
happy gaming broo, salam gamers indonesia, jangan lupa tetap belajar bro
sekian..
Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC
Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC
Info Game : 
Nama      : Flying Model Simulator 2.0
Produsen : Ethz
OS           : Windows
Kategori  : Game PC, Simulation / Simulasi

Minimum System Requirements : 
OS               : Windows XP/Vista/7/8
Processor     : Intel Atom 1.8 Ghz or better
Memory       : 512MB
HardDisk      : 32MB or bigger
Sound Card  : DirectX 9.0c compatible
Video           : Intel HD Graphic or greater
DirectX        : 9.0c

Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC
Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC
Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC

klik link di bawah ini untuk mendownload
link1 : Download Game Gratis: Flying Model Simulator 2.0 - PC - via uptodown
link 2 : mirror - via safelink
File size: 5,9 MB

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.