Home » , » Download Game Gratis: Unfair Mario - PC

Download Game Gratis: Unfair Mario - PC

Download Game Gratis: Unfair Mario - PC

Halo Gamers Holic,
Pada kesempatan kali ini Free Download Game Gratis bakal share satu game platform 2D, namanya adalah Unfair Mario, yaa game ini bisa dikatain sodaranya Game Super Mario / Mario Bros yang sudah mengalami berbagai ubahan dan pengembangan. "Ubahannya apa sih? halah paling gak jauh beda kayak Super Mario", Eitss jangan salah sob, liat aja judulnya ada kata "Unfair" Mario.

Game ini gue share karena ini salah satu game yang bikin gue penasan, pada posting sebelumnya gue share Erhy's Action yang menurut gue ngeselin, bikin ngakan, pokoknya gila dah. Nahhh karena gue penasaran sama game sejenis Erhy's Action akhirnya gue menemukan game baru yang gak kalah "gila" wkwkwkk. Download Game Gratis: Unfair Mario dibawah dan buktiin sobat gamers bener bener seorang gamers yang gak gampang nyerah. Kenapa gue bilang gitu, soalnya Game Unfair Mario menurut gue adalah salah satu game penuh jebakan yang pernah dibuat, gimana enggak, setiap jalan dikit ada jebakan yang susah banget diprediksi. Game ini sangat sangat diluar nalar dan gak wajar dah pokoknya, pertahanan sobat gamers hanya melompat, gila gak tuh sob.. Ini adalah game yang ngeselin, yang hanya mempunyai tampilan mirip seperti mario tetapi aturan gamenya sangat berbeda dan sangat menjengkelkan. Kalo sobat gamers suka dengan tantangan, maka Game Unfair Mario adalah penantang yang cukup bikin greget. Udah jangan banyak pikir langsung download aja dah, gamenya ringan buat kompi sobat gamers, file download juga gak terlalu gede.

Nantikan game game seru lainnya yang bakal gue share buat sobat Gamers Holic semua, tetap staytune di blog Free Download Game Gratis.
See you and Happy Gaming sob..

Download Game Gratis: Unfair Mario - PC
Download Game Gratis: Unfair Mario - PC

Info Game :
Nama          : Unfair Mario
Produsen     : Unknown
OS               : Windows
Kategori      : Game PC, Platform

System Requirements : 
OS               : Windows XP/Vista/7/8
Processor     : Pentium 4 2.3GHz or better
Memory       : 2GB
HardDisk     : 4GB or bigger
Sound Card  : DirectX 9.0c compatible
Video           : Intel HD Graphic or greater
DirectX        : 9.0c

Download Game Gratis: Unfair Mario - PC
Download Game Gratis: Unfair Mario - PC
Download Game Gratis: Unfair Mario - PC
Download Game Gratis: Unfair Mario - PC


Klik dibawah ini untuk download
tunggu 5 detik sampai muncul tulisan skip ad / continue, lalu klik skip ad / continue

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.